Skor Arsenal vs Manchester City 2-1 Hasil FA Cup 2017 Tantang Chelsea di Final

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Dalam pertandingan babak semifinal antara Arsenal vs Manchester City berakhir dengan skor 2-1 yang dimainkan di Wembley, Minggu 23 April 2017. Skor Arsenal vs Manchester City harus diselesaikan lewat drama perpanjangan waktu dimana gol Alexis Sanchez di periode tersebut sudah cukup untuk membawa Arsenal membalikkan skor dan menantang Chelsea di babak final nantinya.

Manchester City bermain dengan penuh percaya diri berkat penampilan bagus mereka akhir-akhir ini. Namun Arsenal tidak menyerah begitu saja karena sempat ada. Tak terciptanya gol di babak pertama membuat kedua tim harus bermain lebih agresif di paruh kedua.

Sempat ada kesalahan dari Bravo yang nyaris memberikan keuntungan bagi Arsenal di menit 55 namun tujuh menit kemudian Manchester City malah bisa memimpin. Dalam situasi seperti itu, Arsenal bisa menunjukkan karakter kuatnya untuk segera bangkit.

Hanya berselang sembilan menit setelah gol Aguero, Nacho Monreal membayar lunas kesalahannya dengan sebuah gol penyeimbang ke gawang Bravo. Sebuah umpan silang dari Chamberlain yang mengarah ke tiang jauh langsung saja disambar oleh bek Spanyol tersebut yang sama sekali tidak terdeteksi pergerakannya oleh para pemain bertahan City.

Baca Juga: Film The Fate of The Furious Masih Merajai Box Office 2017

Tak adanya gol tambahan yang tercipta memaksa laga ini harus dilanjutkan ke extra time. Dan di menit 101, gol kemenangan untuk Arsenal pun tercipta. Sebuah kiriman bola dari tendangan bebas Ozil memberikan masalah di kotak penalti City dimana kemelut yang terjadi bisa dimanfaatkan oleh Alexis Sanchez untuk membobol gawang Bravo. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply