Skor Real Madrid vs Barcelona 2-3 Hasil Liga Spanyol 2017 Brace Lionel Messi

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Lionel Messi mencetak dua gol alias brace untuk membuat El Clasico jilid II musim ini yang digelar di Santiago Bernabeu pada Senin, 24 April 2017 jadi milik tim tamu. Pertarungan antara Real Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor 2-3. Kartu merah kapten Sergio Ramos jadi tambahan drama dalam skor Madrid vs Barca.

Hanya ada satu pemenang dalam hasil El Clasico pekan ini, dan mereka adalah Barcelona. Pasukan Luis Enrique sukses menyalip Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol berkat tiga poin di jornada 33, yang membuat mereka mengoleksi 75 poin. Angka ini sejajar dengan Los Blancos, tetapi klub Catalan unggul dalam rekor head to head. Barcelona secara tidak terduga turun dengan formasi empat bek, dan memainkan dua nomor sembilan mereka sekaligus, Paco Alcacer-Luis Suarez sejak awal.

Butuh 28 menit bagi siapapun untuk menahan napas, sebelum Casemiro menjebol gawang Marc Andre Ter Stegen. Skor 1-1 terjadi hingga turun minum; meski ada tiga insiden penting yang melibatkan Casemiro. Adu strategi dilakukan Zinedine Zidane dan Luis Enrique. Menit 73, Ivan Rakitic membalikkan keadaan via tendangan terukur tipis dari luar kotak penalti.

Baca Juga: Skor Arsenal vs Manchester City 2-1 Hasil FA Cup 2017 Tantang Chelsea di Final

Skor 2-2, Madrid tampak bakal berpesta. Tetapi tepat di ujung laga, serangan balik kilat Sergi Roberto melesat jauh ke wilayah pertahanan Madrid. Mengumpan pada Jordi Alba yang balik menyodorkan bola ke kotak terlarang. Di sana Lionel Messi menyambut untuk gol keduanya sekaligus gol kemenangan Barcelona untuk skor 2-3. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply