Arema vs Bhayangkara FC Skor 2-0 Hasil Liga 1 2017 Indonesia

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Meskipun menurunkan banyak pemain muda, Arema FC tetap menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Adam Alis menjadi penggerak serangan skuad asuhan Aji Santoso bersama Esteban Vizcarra di lini tengah. Bhayangkara FC sendiri berusaha meladeni permainan cepat yang disuguhkan oleh tuan rumah.

Menit 18, Aremania yang membirukan Stadion Kanjuruhan bersorak ramai setelah Dedik Setiawan membobol gawang Wahyu Tri Nugroho usai memanfaatkan umpan tarik mendatar dari Adam Alis. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama selesai. Laga antara tuan rumah Arema vs Bhayangkara FC dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu tanggal 23 April 2017 dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim Singo Edan.

Di babak kedua menit 65, Aji Santoso memasukkan marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino. Mantan pemain AS Monaco dan Galatasaray asal Kolombia ini semakin menghidupkan serangan arek-arek Malang. Arema FC menggandakan keunggulan pada menit 70 lewat gol Esteban Vizcarra yang berawal dari tendangan sudut Juan Pablo Pino.

Baca Juga: Skor Real Madrid vs Barcelona 2-3 Hasil Liga Spanyol 2017 Brace Lionel Messi

Meskipun sempat menjadi diprotes pemain Bhayangkara FC karena Esteban Vizcarra dianggap menyentuh bola dengan tangan, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta. Bhayangkara FC pulang dengan tangan kosong. Sementara Arema FC mengemas kemenangan pertamanya di Gojek Traveloka Liga 1 2017 dengan skor 2-0. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply