Video Skor Chelsea vs Southampton 4-2 Hasil Liga Inggris 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Skor Chelsea vs Southampton 4-2 menjadi hasil yang menggembirakan bagi The Blues karena mereka bisa tetap mempertahankan jarak dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua. Dengan catatan esok Spurs bisa meraih hasil yang sama melawan Crystal Palace. Laga antara Chelsea vs Southampton berakhir dengan skor 4-2 dalam laga yang dimainkan di Stamford Bridge, Rabu 26 April 2017 dini hari WIB.

Hanya butuh waktu lima menit bagi Chelsea untuk bisa membuka keunggulannya di pertandingan ini. Sebuah umpan terobosan dari Fabregas membuat Costa bisa mengacak-acak sisi kiri pertahanan Soton dan satu umpan tarik ia lepaskan ke kotak penalti Soton. Disana sudah ada Eden Hazard yang menunggu dan tanpa ampun ia melepaskan sebuah tembakan ke tiang jauh yang gagal dijangkau oleh Forster.

Tak lama kemudian sebuah gol penyama dihadirkan Soton melalui Oriol Romeu ketika ia meneruskan umpan Gabbiadini yang terlahir dari kemelut setelah ada sepak pojoj yang dilepaskan Davis. Setelahnya tuan rumah langsung meningkatkan intensitas serangan dan sukses membuat pemain Soton hanya bisa bertahan saja.

Baca Juga: Foto Pesawat Luar Angkasa Cassini Ungkap Misteri di Antara Saturnus

Tapi pada akhirnya Chelsea bisa menutup babak pertama dengan keunggulan setelah ada tandukan Gary Cahill yang menggiring bola masuk ke sudut gawang Forster. Chelsea masih sempat menambah gol di menit 89 ketika Diego Costa dua kali melakukan kerjasama brilian dengan Hazard dan Pedro sebelum melepaskan sepakan keras ke gawang Forster. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply