Dua Gol Lionel Messi Barcelona di Puncak Klasemen Hasil Liga Spanyol 2017

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Lionel Messi kembali menunjukkan kualitasnya dengan mengambil umpan Fausto kepada Jhon Mondragon yang luput. Si Nomor 10, Lionel Messi melakukan dribble khasnya, lalu menembak tak peduli Sirigu berusaha menutupi gerakannya. Gol ke-32 Messi itu seperti langsung menghancurkan Osasuna.

Tim tamu yang harusnya bisa bertarung untuk menyelamatkan diri dari degradasi, justru melempem dan kebobolan lagi di menit 30. Andre Gomes melakukan penempatan posisi yang apik untuk menyampun umpan Ivan Rakitic. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum, lalu Osasuna mendapatkan gol balasan di menit 48 via tendangan bebas memukau Roberto Torres.

Namun, ketika ada harapan tim tamu bisa menggigit, pertahanan mereka terlalu buruk untuk menghadapi Barcelona. Laga antara Barcelona vs Osasuna berakhir dengan skor 7-1. Pembantaian besar terjadi di Camp Nou pada Kamis, 27 April 2017 dengan rentetan dua gol oleh Lionel Messi, Andre Gomes, dan Paco Alcacer.

Javier Mascherano mencetak gol pertamanya untuk Barcelona via titik penalti. Skor Barca vs Osasuna yang sangat telak ini membuat klub Catalan tetap berada di puncak klasemen La Liga di jornada 34. Setelah mengalahkan Real Madrid di El Clasico pada

Baca Juga: Rencana PT KAI Pastikan Bongkar Rumah Warga Manggarai Hari Ini

Sebelumnya Barcelona yang memiliki poin yang sama dengan Los Blancos unggul head to head. Dan kini bermain lebih awal dari Madrid, Barca menciptakan tekanan besar dengan menggulung Osasuna; dan menjaga posisi di atas sang rival abadi. Gol sudah bersarang ke gawang Salvatore Sirigu, kiper Osasuna ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply