Skor Deportivo La Coruna vs Real Madrid 2-6 Hasil Liga Spanyol 2017

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Real Madrid merespons kekalahan mereka di El Clasico sebelumnya dengan kemenangan besar atas Deportivo La Coruna. Bahkan meski di jornada 34 ini, pelatih Zinedine Zidane tidak memainkan trisula utamanya, Trio BBC. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale cedera, sementara Karim Benzema kembali disimpan.

Cuma butuh waktu 54 detik bagi Madrid untuk mengoyak gawang German Lux. Laga antara Deportivo La Coruna vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-6. Tim tamu tetap bisa menciptakan banjir gol di Riazor pada Kamis 27 April 2017 meski tanpa CR7.

Adalah James Rodriguez dengan brace (dua gol), ditambah Alvaro Morata, Lucas Vazquez, Isco, dan Casemiro yang menjadi penentu skor Madrid vs La Coruna. Dengan kemenangan ini, Los Blancos masih berdiri sejajar dengan Barcelona. Gol kedua Morata dianulir wasit karena offside. Sementara aksi Lucas dan sekali lagi Morata masih harus menyaksikan kepahlawanan Lux untuk membatas skor.

Lalu La Coruna sempat mendapatkan napas 10 menit jelang turun minum. Tembakan Gael Kakuta yang tidak tepat justru tiba di kaki Florin Andone. Dan tanpa kesalahan sang striker internasional Rumania menipiskan jarak. Skor 1-3 menuju babak kedua, Madrid memutuskan untuk membunuh La Coruna tanpa ampun.

Baca Juga: Foto Profil Sargun Mehta Sosok Pengganti Sriti Jha Dalam Serial Anandhi Cantik

Tiga gol tambahan terjadi untuk Real Madrid di sisa pertandingan. James Rodriguez kembali menunjukkan kehebatannya dan kelayakannya bersaing di starting XI, dengan gol keduanya di menit 66. Skor akhir 2-6, Madrid menjaga kemungkinan terus bersaing dengan Barca di puncak klasemen. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply