Skor Arsenal vs Manchester United 2-0 Hasil Liga Inggris Terbaru 2017

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Laga antara Arsenal vs Manchester United berakhir dengan skor 2-0. Gol Granit Xhaka dan Danny Welbeck menjadi penentu kemenangan The Gunners di Emirates Stadium pada Minggu, 7 Mei 2017. Sekaligus membuka peluang Arsenal untuk kembali ke lima besar klasemen. Sebaliknya bagi Manchester United, laga ini mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka.

Yang sempat merentang dalam 25 partai beruntun. Arsene Wenger mampu menumbangkan nemesisnya, Jose Mourinho dalam pertarungan kering namun penting. Arsenal hingga pertandingan ke-3,4, mengoleksi 63 poin. Jumlah yang membuat mereak kini hanya berbeda dua poin di bawah Manchester United, dengan menyimpan satu laga lebih banyak.

Satu yang pasti, Arsenal memang lebih layak memetik tiga poin mengingat tamu mereka seperti tidak berniat tampil dan menyimpan segalanya untuk leg kedua semifinal Liga Europa Jumat depan. Tanpa Marouane Fellaini yang masih menjalani hukuman, lini tengah Manchester United tidak stabil.

Belum lagi keputusan Mourinho mengganti delapan starting XI dibanding laga melawan Celta Vigo. Tetapi mencetak gol tidak semudah itu. Apalagi dengan pertahanan United yang seperti hendak mematikan sekecil apapun peluang. Menjelang paruh pertama, Danny Welbeck punya dua kesempatan membobol gawang mantan klubnya, cuma berakhir sia-sia.

Baca Juga: Film Guardians Of The Galaxy 2 Kalahkan Fast and Furious 8 Dari Puncak Box Office 

Wayne Rooney kehilangan momentum ketika berhadapan satu lawan satu kontra Cech. Dan hanya tiga menit berselang, The Gunners unggul dua gol. Meskipun pada akhirnya tidak bisa menolong apapun untuk Setan Merah yang hingga akhir harus mengakui kekalahan 2-0. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply