Hasil Skor Manchester United vs Celta Vigo 1-1 Liga Europa 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Berbekal kemenangan 0-1 di Balaidos, Manchester United turun dengan formasi terbaik mereka di leg kedua semifinal Liga Europa, minus segudang pemain yang cedera. Duo bakat muda Jesse Lingard dan Marcus Rashford diletakkan Joe Mourinho bertrio dengan Henrikh Mkhitaryan.

Laga antara MU vs Celta Vigo yang berakhir dengan skor 1-1 menciptakan sedikit horor di Old Trafford. Tuan rumah cukup beruntung lolos dari kekalahan pada Jumat, 12 Mei 2017. Sempat unggul via Marouane Fellaini, Manchester United kebobolan di saat krusial oleh Facundo Roncaglia.

Diwarnai insiden kartu merah Eric Bailly dan Roncaglia, Setan Merah menahan napas untuk lolos dengan agregat 2-1. Sementara Celta dengan formasi 4-5-1 berusaha menguasai lini tengah dan menekan Setan Merah sampai habis. Namun keberuntungan jelas bukan milik tim tamu. Rashford sekali lagi membuktikan kapasitasnya tampil di laga besar, dengan mengirim umpan silang sensasional.

Tandukan Marouane Fellaini masuk ke gawang Celta Vigo untuk skor 1-0 dan agegat dua gol. Hal yang membuat Celta harus bermain semakin terbuka; melayani United yang menutup semua rencana mereka. Sepanjang momen berikutnya, Celta Vigo dibuat frustrasi untuk sekadar masuk ke kotak penalti Manchester United.

Baca Juga: Skor Lyon vs Ajax 3-1 Hasil Liga Europa 2017

Mereka terpaksa mengincar gol dari jarak jauh, via kesempatan Pablo Hernandez dan Pione Sisto. Sementara tandukan Daniel Wass masih belum tepat sasaran. Berangkat ke babak kedua dalam kondisi tetap tertinggal, tim tam malah nyaris kebobolan oleh aksi Henrikh Mkhitaryan dari jarak 25 yard. Setelah menunggu sekian lama, Celta kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit 85. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply