Skor Las Palmas vs Barcelona 1-4 Hasil Liga Spanyol 2017 Neymar Hattrick

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Neymar menginspirasi kemenangan Barcelonaa dengan gol pembukanya di menit 25. Dua menit kemudian, Luis Suarez menggandakan kedudukan Barca di Estadio de Gran Canaria. Barcelona terus menjaga asa untuk menjadi juara La Liga musim ini. Ketika bertandang ke markas Las Palmas, Senin 15 Mei 2017 dini hari, Barcelona kembali memetik kemenangan besar dengan skor 1-4.

Neymar mencetak dua gol sepanjang babak kedua. Pada menit 67, pemain asal Brasil tersebut mencetak gol dengan kepalanya. Lalu di menit 71, Neymar kembali mencatatkan namanya di papan skor. Satu-satu gol balasan tuan rumah dicetak oleh Pedro Bigas. Gol balasan yang terjadi di menit 63 ini sempat menjadi harapan untuk tuan rumah, namun tak lama setelah itu harapan kembali kandas.

Sejak pertandingan dimulai, Barcelona seperti biasanya langsung mendominasi jalannya pertandingan. Neymar membuka peluang pertama Barcelona ketika laga baru berjalan tiga menit. Lalu memasuki menit keenam, Barcelona memberi kembali memberikan ancaman pada gawang yang dijaga Javi Varas. Meskipun Las Palmas bertindak sebagai tuan rumah, mereka lebih banyak bertahan agar gawangnya tak kebobolan.

Baca Juga: Real Madrid dan Barcelona Raih Skor Kembar Hasil Liga Spanyol 2017

Tapi, sebaik apapun mereka mampu bertahan, gawang mereka pada akhirnya harus kebobolan juga. Di menit 25, Neymar menggetarkan gawang Las Palmas setelah mendapat umpan datar di dalam kotak penalti dari Suarez. Neymar tinggal melanjutkan bola saja ke gawang yang sudah tak terjaga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply