Mirip Lionel Messi Pria Ini Diburu Fans Dan Diamankan Polisi

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik dengan seorang pemuda asal Iran terpaksa diamankan di sebuah kantor polisi gara-gara wajahnya sangat mirip Lionel Messi. Peristiwa yang menimpa Reza Parastesh terjadi pada akhir pekan lalu di Kota Hamaden, Iran. Penampilannya yang serupa dengan bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi membuat dia dikejar-kejar penggemar yang meminta berfoto.

Sedemikian antusias para penggemar sampai pihak kepolisian memutuskan untuk mengamankan dia di kantor polisi dan mengandangkan mobilnya agar kericuhan berhenti. Kemiripan Parastesh dengan Lionel Messi mulai disadari beberapa bulan lalu ketika ayah Parastesh menyuruhnya untuk berpose dengan memakai kostum FC Barcelona bernomor punggung 10.

Mahasiswa berusia 25 tahun itu kemudian memangkas rambut dan menumbuhkan janggutnya seperti Lionel Messi. Berkat kemiripannya dengan Messi, Parastesh kini banyak diwawancarai wartawan dan bahkan telah menandatangani kontrak menjadi model. Parastesh mengaku tengah melatih beberapa trik sepak bola sehingga perannya sebagai tiruan Lionel Messi makin meyakinkan.

Punya wajah mirip tokoh sepakbola seperti Lionel Messi jadi kebanggan, namun bisa pula mengesalkan. Pemuda ganteng ini namanya Reza Parastesh. Wajahnya dikaruniai mirip dengan Lionel Messi dari berbagai sisi. Kemiripan Reza mulai diketahui sewaktu ayahnya menyuruh untuk mengenalan jersey FC Barcelona dengan nomor punggung 10.

Baca Juga: Lewis Hamilton Juara F1 2017 GP Spanyol Singkirkan Sebastian Vettel

Di waktu itulah ayah Reza makin yakin jika anaknya 11-12 dengan Lionel Messi. Agar lebih mirip Messi, Reza pun mulai memiripkan tampilannya. Pemuda 25 tahun itu menata rambut dan mulai membiarkan jenggotnya tumbuh seperti Messi saat ini. Tidak disangka hasilnya memang benar-benar serupa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply