Skor Manchester City vs West Bromwich 3-1 Hasil Liga Inggris 2017

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Skor Man City vs West Bromwich 3-1 langsung membawa pasukan Pep Guardiola masuk ke tiga besar. Dan kini memegang kendali atas persaingan untuk bisa lolos otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan. Hasil Liga Inggris 2017 yang mempertemukan Manchester City vs West Bromwich Albion berakhir dengan kedudukan 3-1 di Etihad Stadium, Rabu 17 Mei 2017 dini hari WIB.

Kemenangan memang akan membawa City menggeser posisi Liverpool dan tekanan sudah dilakukan sejak menit awal. Sebuah kesalahan dari Dawson juga memberikan peluang bagi City namun gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Sane. Tuan rumah baru bisa membuka keunggulan ketika pertandingan sudah memasuki menit 27.

Semua berawal dari aksi brilian De Bruyne yang bisa berlari dan lepas dari jepitan dua pemain West Brom dan kemudian melepaskan sebuah umpan ke muka gawang. Dua menit kemudian, giliran Kevin De Bruyne sendiri yang mencatatkan gol atas namanya. Memasuki babak kedua, dominasi permainan masih dikendalikan oleh City yang memang benar-benar butuh tiga poin di pertandingan ini.

Untuk mengamankan segala kemungkinan, hadir Yaya Toure yang sanggup mencetak gol ketiga City di menit 57 setelah ia melakukan kerjasama satu-dua dengan Aguero yang langsung bisa membawanya berhadapan dengan Foster.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebulan Pacaran Siap Jadi Istri Paulo Bule Tajir Italia

Unggul tiga gol tampaknya tak membuat City puas karena masih ada sejumlah serangan berbahaya yang mereka lancarkan ke gawang Foster. Namun alih-alih melebarkan skor, gawang City malah harus kebobolan oleh gol Hal Robson-Kanu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply