Video Skor Pertandingan Arsenal vs Sunderland 2-0

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Alexis Sanchez menjadi pahlawan kemenangan The Gunners dengan memborong dua gol di babak kedua. Arsenal kini berselisih satu angka di bawah Liverpool dan akan menjalani laga penentuan akhir pekan mendatang. Arsenal menjaga peluangnya finis di empat besar musim ini.

Setelah sukses mengalahkan Sunderland 2-0 dalam partai tunda Premier League yang digelar di Emirates Stadium, Rabu 17 Mei 2017 dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Arsenal langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum membuahkan hasil. Sunderland bukan tanpa peluang.

Beberapa kali tim asuhan David Moyes sempat merepotkan barisan pertahanan Arsenal serta kiper Petr Cech. Meski demikian, skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum. Kembali dari kamar ganti, Arsenal tetap lebih mendominasi jalannya laga. Namun Mesut Ozil cs masih sangat kesulitan membongkar pertahanan rapat tim tamu.

Di menit 69, Arsene Wenger melakukan perubahan dengan memasukkan dua pemain sekaligus. Danny Welbeck dan Alex Iwobi masuk mengantikan Aaron Ramsey dan Kieran Gibbs. Hasilnya langsung didapat di menit 72. Keunggulan Arsenal bertambah menjadi 2-0 di menit 81. Upaya yang dilakukan Olivier Giroud masih bisa dimentahkan Jordan Pickford.

Baca Juga: Skor Manchester City vs West Bromwich 3-1 Hasil Liga Inggris 2017

Namun bola rebound berhasil dicocor Sanchez untuk mengoyak jala Pickford. Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai. Di pekan pamungkas, Arsenal bakal menjamu tim kuda hitam, Everton. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply