Jadwal Hasil Lengkap Drawing Semifinal Piala Presiden 2015

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Undian Piala Presiden 2015 yang dilakukan oleh pihak Mahaka Sports selaku penyelenggara telah selesai digelar. Undian tersebut menghasilkan pertemuan antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus dan Mitra Kukar berhadapan dengan Persib Bandung. Babak semifinal sendiri rencananya digelar dalam dua leg dengan sistem home dan away.

Leg pertama akan dihelat pada 3 dan 4 Oktober 2015 sementara leg kedua akan digelar pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2015. Untuk laga home Sriwijaya di Palembang. Sementara itu laga antara Mitra Kukar dan Persib disinyalir tidak akan mengalami gangguan apapun. Di babak semifinal, tim berjuluk Maung Bandung tersebut akan berhadapan dengan Mitra Kukar.

Persib akan dijamu Mitra Kukar terlebih dahulu pada 4 Oktober nanti. Sedangkan Persib bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion si Jalak Harupat pada 10 Oktober 2015. Langkah Maung Bandung menuju semifinal sebenarnya tidak mudah. Tak terkalahkan sepanjang penyisihan, Persib menyerah 2-3 dari Pusamania Borneo FC di leg pertama babak perempat final.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Smartphone Android 1 Jutaan

Persib mampu mengalahkan PBFC dengan skor 2-1 dan membuat agregat menjadi 4-4. Persib lolos setelah memiliki gol tandang yang lebih baik dari PBFC. Sedangkan Mitra Kukar harus bertarung sengit melawan PSM Makassar di perempat final Piala Presiden. Mitra Kukar pastikan lolos ke semifinal setelah unggul produktifitas gol tandang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply