Hasil Skor Arema vs Mitra Kukar 2-0 Liga 1 2017 Singo Edan Bangkit

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Arema vs Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu tanggal 28 Mei telah berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Tim Singo Edan akhirnya bangkit dan kembali meraih kemenangan setelah beberapa laga sebelumnya tampil tak maksimal.

Mitra Kukar sebenarnya tampil cukup trengginas sejak awal babak pertama. Memulai tempo dengan lamban, Mitra Kukar yang bertindak sebagai tim tamu lebih dulu mengancam pada menit kelima lewat tendangan luar kotak penalti yang keras dari Mohamed Sissoko.

Untung saja, Kurnia Meiga masih bisa menepis bola. Lima menit berselang, kombinasi Esteban Vizcarra dan Nasir dari sisi kanan pertahanan Mitra menghasilkan ancaman yang dilakukan lewat tendangan Andrianto. Bola sepakan Andrianto diblok Seftia Hadi, namun tak ada tendangan penjuru.

Vizcarra berulang kali coba memberikan servis kepada Cristian Gonzales, tapi beberapa kali bola operan Vizcarra tak bisa dijangkau El Loco. Adam Alis sempat membuka peluang dengan aksinya, tapi usahanya ke kotak penalti akhirnya digagalkan. Usai turun minum, kedua tim melakukan pergantian pemain.

Baca Juga: Korupsi Heli Rp220 Miliar Perwira Tinggi TNI AU Tersangka

Menit 76 tiang gawang menggagalkan gol dari Arema lewat sundulan Dendi Santoso usai menerima umpan Johan Farizi. Skor akhirnya bertambah pada menit ke-82, Hendro Siswanto kali ini tak menyia-nyiakan kesempatan dengan menendang bola dengan kaki kirinya secara keras tanpa bisa dijangkau Joko Wibowo dan skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply