Madura United dan Persela Raih Kemenangan Hasil Liga 1 2017

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi dua klub Jawa Timur, Madura United dan Persela Lamongan yang sama-sama menang pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 pada hari Kamis 1 Juni 2017 malam. Madura United mengawali pekan kesembilan Liga 1 dengan menjamu sesame klub Jawa Timur, Persegres Gresik United, di Stadion Gelora Bangkalan.

Pada laga ini, anak asuh Gomes de Oliviera menang 3-2. Eks striker Werder Bremen, Boubacar Sanogo mencetak gol pembuka tuan rumah pada menit ke-12. Lalu lima menit berselang, Fandi Eko Utomo menggandakan keunggulan Madura United. Fandi mencetak gol setelah memanfaatkan bola mental hasil sepakan penalti rekan setimnya, Dane Milovanovic.

Keadaan 2-0 untuk Madura United akhirnya berubah setelah dua menit kemudian atau menit ke-19, Persegres mencetak gol melalui kapten Arsyad Yusgiantoro. Pada babak kedua, Bayu Gatra kembali membuat Madura Unitedmenambah keunggulan pada menit ke-59. Arsyad kembali mencetak gol pada menit ke-74.

Gol itu tercipta setelah sepakan penalti Patrick Cruz ditepis kiper Madura United, Panggih Prio Sembodho. Sementara itu, Persela Lamongan yang juga memainkan laga kandang di Stadion Surajaya, memenangi laga. Mereka menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1. Setelah tanpa gol pada babak pertama, Sriwijaya FC unggul dulu melalui gol Alberto Goncalves.

Baca Juga: Daftar Lengkap Hasil Ujian Nasional SMP 2017 di Website un.kemdikbud.go.id

Gol ini tercipta pada menit ke-58.Namun, penyerang senior tuan rumah Samsul Arif sukses menyamakan skor via sepakan 12 pas pada menit ke-62. Bek berpengalaman Aang Suparman sukses menjadi aktor kemenangan Persela. Gol eks pemain Borneo FC ini dicetak pada menit ke-71. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply