Prediksi Skor Juventus vs Real Madrid Final Liga Champions 2017

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Laga antara Real Madrid dan Juventus akan bertarung dalam final Liga Champions di Cardiff, Wales, Ahad dinihari 4 Juni 2017. Final Liga Champions 2017 nanti akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Bein Sport 1, mulai pukul 01.45 WIB. Stadion Nasional Wales di Cardiff, yang dibuka pada 1999 untuk Piala Dunia Rugby. Stadion ini memiliki kapasitas kotor sebanyak 73.445 penonton dan perkiraan estimasi penonton adalah 66.000.

Juventus dan Real Madrid merupakan simbol kekuatan dua kutub diLiga Champions musim ini. Juventus sebagai tembok kokoh karena hanya kemasukan tiga gol, sedangkan Real Madrid sebagai tim terproduktif dengan 32 gol. Kedua tim tentu ingin membuat sejarah baru. Juventus ingin mengakhiri paceklik gelar di kompetisi antarklub Eropa dalam dua dekade terakhir.

Sementara itu, Real Madrid ingin menjadi tim pertama yang bisa meraih gelar beruntun Liga Champions. Sejak berubah format dari Piala Champions, memang belum ada satu pun klub bisa melakukannya. Ini merupakan pertemuan ke-19 antara Juventus dan Real Madriddi Piala/ Liga Champions.

Baca Juga: Foto Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar Cristiano Ronaldo

Kedua tim sama-sama meraih delapan kemenangan. Namun, satu kemenangan Real Madrid terjadi pada partai final Liga Champions 1998. Real Madrid untuk ke-15 kalinya melangkah ke partai final Piala/ Liga Champions terbanyak dibandingkan kontestan lain. Pada 14 final sebelumnya, Real Madrid bisa tampil menjadi pemenang selama 11 kali. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply