Video Skor Hasil Persija vs Arema FC 2-0 Liga 1 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC dimulai pada jam 20:30 WIB. Siaran langsung Persija Jakarta vs Arema FC live di Tv One dari stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka. Kejutan diberikan oleh Macan Kemayoran yang mampu menyelesaikan babak pertama dengan skor 2-0 atas Arema FC. Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Persija langsung menyerang Singo Edan sejak wasit meniup peluit babak pertama dimulai.

Pacheco hampir saja menjadi pembuka keunggulan Persija. Sayang bola masih menjauh dari gawang yang dijaga Kurnia Meiga. Bermain di depan ribuan JakMania akhirnya Persija membuka peluang dimenit ke-23 yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh marquee Player Bruno Lopes. Tak butuh waktu lama, lima menit kemudian gol kedua tercipta untuk Persija membuat stadion patriot bergemuruh oleh sorakan The Jakmania.

Tuan rumah membuat Arema benar-benar kewalahan. Singo Edan sendiri hampir mendapatkan satu gol, sayang terjangan Cristian Gonzales selalu bisa di patahkan oleh bek Persika Maman dan Willian. Skor sementara babak pertama Persija 2-0 Arema. Dibabak kedua Arema berusaha mati-matian supaya bisa membalas kekalahannya.

Baca Juga: Prediksi Skor Juventus vs Real Madrid Final Liga Champions 2017

Namun setiap upaya mereka seolah dikunci oleh tuan rumah yang haus kemenangan. Hasil pertandingan Persija vs Arema berakhir dengan skor 2-0. Walaupun belum beranjak dari peringkat 15 klasemen namun Persija berhasil menambah 6 poin penting dipapak klasemen sementara LIga 1. Sedangkan Arema turun keposisi ke-6 setelah Mitra Kukar melibas PS TNI, 5-3 malam ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply