Bali United Melesat Persib Mulai Tenggelam Klasemen Liga 1 2017

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Kemenangan atas Perseru akan membawa Bali United ke posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2017, menggeser Mitra Kukar yang mengoleksi 15 poin. Saat ini, tim asuhan Widodo Cahyono Putro telah mengoleksi 13 poin. Menghadapi Perseru, Bali United kemungkinan besar tidak akan diperkuat marquee player, Nick van der Velden.

Sementara itu, Perseru tidak diuntungkan dengan laga kandang yang digelar di kandang Bali United. Perseru tidak bisa bermain di kandang sendiri karena Stadion Marora tidak memenuhi syarat untuk menggelar pertandingan pada malam hari. Dengan situasi ini, kans Perseru untuk keluar dari zona papan bawah sekaligus mengakhiri kegagalan meraih kemenangan melawan Bali United dalam lima laga terakhir semakin sulit.

Persib Bandung menelan kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2017, Minggu 5 Juni 2017 di Stadion Patriot, Bekasi. Hasil tersebut membuat skuat besutan Djadjang Nurdjaman mulai tenggelam di posisi klasemen.

Persib turun dua peringkat dari posisi kesembilan ke posisi 11 dengan perolehan 13 poin. Pada laga lain, Bali United mengalahkan Perseru Serui 3-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Sebuah keuntungan bagi Irfan Bachdim dkk. karena laga berstatus tandang namun digelar di kandang Bali United karena markas Perseru tak memenuhi syarat untuk pertandingan malam.

Baca Juga: Foto Profil Engku Emran Pacar Baru Laudya Cynthia Bella

Kemenangan 3-1 membuat posisi Bali United meningkat tajam dari urutan ke-delapan ke posisi empat. Bali United mengemas 16 poin dan bersaing dengan Madura United dan Persipura yang mengisi posisi kedua dan ketiga, dengan perolehan poin sama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply