Greysia Polii dan Apriyani Juara Ganda Putri Hasil Thailand Open 2017

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Greysia Polii dan Apriyani menjadi juara ganda putri di Thailand Open 2017 pada Minggu 4 Juni 2017. Bertarung dengan pasangan tuan rumah Thailand Chayanit Chaladchalam dan Phataimas Muenwong, Greysia Polii dan Apriyani duo Indonesia ini menunjukkan kedigdayaan mereka.

Greysia Polii dan Apriyani menang dengan dua set langsung, 21-12 dan 21-12. Untuk pertama kalinya, Indonesia meraih gelar juara di nomor ganda putri dalam rentetan BWF Grand Prix Gold tahun ini. Pasangan Greysia Polii dan Apriyani jelas lebih favorit dari lawan mereka. Karena mereka adalah satu-satunya unggulan tersisa.

Terutama setelah Puttita Supajirakul dan Sapsiree Taerattanachai batal ikut Thailand Terbuka 2017. Namun keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani adalah secercah harapan benderang untuk dunia bulutangkis putri Indonesia. Tampil di Nimibutr Stadium, Bangkok Greysia Polii dan Apriyani tidak semudah itu menaklukkan Chayanit dan Phataimas.

Mereka selalu dalam kondisi tertinggal ketika kedudukan 0-3, 1-5, 4-7, hingga 5-8. Namun momentum terhenti di sana untuk pasangan Thailand. Sebaliknya duo Indonesia mampu bangkit bukan hanya untuk menyamakan skor. Tetapi berbalik unggul menjadi 10-8.

Baca Juga: Bali United Melesat Persib Mulai Tenggelam Klasemen Liga 1 2017

Greysia Polii dan Apriyani tidak memberikan kesempatan bagi lawan untuk menarik kembali arus permainan. Duo Thailand sempat mengejar hingga skor 11-10. Tetapi itu upaya terbaik yang bisa mereka lakukan. Skor sempat menjadi 15-10, lalu menyempit lagi 16-12. Selanjutnya, pasangan Indonesia meraup lima poin terakhir di set pertama untuk kemenangan 21-12. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply