Daftar Klasemen Sementara Liga Champions 2015 Matcday-2 Oktober 2015

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan matchday 2 Liga Champions telah selesai digelar pada Rabu 30 September 2015. Tim unggulan berhasil meraih kemenangan dan beberapa pemain mencetak rekor baru. Pada pertandingan lanjutan Grup B, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu VfL Wolfsburg. Dua gol kemenangan Manchester United masing-masing dicetak oleh Juan Mata dan Chris Smalling. Kemenangan juga diraih Manchester City yang bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach.

Pasukan The Citizens juga menang dengan skor 2-1 berkat gol Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero. Real Madrid dan Juventus juga berhasil meraih tiga poin di matchday 2 ini. Mereka sama-sama menang dengan skor 2-0 atas lawan masing-masing. Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid dan Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup A serta D dengan raihan 6 poin.

Kemenangan tersebut juga menghasilkan beberapa fakta menarik yang menarik untuk diketahui. Seperti Cristiano Ronaldo yang menyamai rekor legenda Madrid. Ronaldo mencetak dua gol pada pertandingan Malmoe FF vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 0-2 di babak penyisihan Grup A Liga Champions.

Baca Juga: Sejarah Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2015

Berkat kemenangan tersebut Madrid untuk sementara memuncaki klasemen Grup A unggul agresivitas gol dibandingkan Paris Saint-Germain yang juga sama-sama telah mengemas enam poin dari dua laga. Wolfsburg selalu mencetak gol ketika bertanding di Inggris. Sayangnya tim asal Jerman ini selalu berakhir dengan kekalahan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply