Video Skor Juventus vs Real Madrid 1-4 Hasil Final Liga Champion 2017 CR7 Buat Sejarah

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Seharusnya dengan ritme yang ada, Juventus bisa tampil apik di Final Liga Champion 2017. Namun yang terjadi di luar dugaan. Tinggal 45 menit tersisa, Juventus bagai menampilkan warna terburuk mereka sepanjang musim. Mimpi membalas kekalahan 3-1 atas Barcelona dua tahun lalu sirna.

Justru kini Juventus kembali jadi bulan-bulanan dan lebih parah. Hasil final Liga Champion 2017 antara Juventus vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-4. Dua gol Cristiano Ronaldo dan satu dari Casemiro dan Marco Asensio membantu Los Blancos menciptakan sejarah di National Stadium, Cardiff pada Minggu, 4 Juni 2017.

Berkat skor Madrid vs Juve ini, pasukan Zinedine Zidane mencatatkan diri sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan gelar di era Liga Champions sejak 1992. Real Madrid sang juara bertahan akhirnya mampu melenyapkan semua kutukan. Mereka tidak mengulang kejadian Juventus 1997 atau Manchester United 2009.

Los Blancos yang turun dengan formasi 4-3-1-2 sejak awal, sukses membunuh Juventus sekaligus membatalkan impian sang juara Liga Italia meraih treble. Plus memberikan luka dalam bagi Juve, yang gagal untuk kelima kalinya secara beruntun di final Liga Champions. Juventus sebenarnya tampil lebih prima di babak pertama.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Singkirkan Lionel Messi Top Skor Liga Champion 2017

Mereka yang memegang arus permainan. Namun Madrid memiliki Cristiano Ronaldo sebagai pembeda. Dalam serangan balik kilat yang disusun Los Blancos, Dani Carvajal melakukan umpan satu-dua dengan CR7. Ini diakhir dengan tembakan datar Ronaldo dari luar kotak penalti yang menembus gawang Gianluigi Buffon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply