Video Cristianinho Cetak Gol Pertama Putra CR7 di Santiago Bernabeu

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Cristianinho, putra CR7 mencetak gol pertama di Santiago Bernabeu menjadi sensasi tersendiri dalam pesta perayaan Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2017. Dalam video tersebut tampak Cristiano Jr. melakukan aksinya melewati dua penghadangnya dengan skill individu menawan yang tidak kalah dari sang ayah.

Cristianinho mengenakan kostum tandang Real Madrid musim ini berwarna ungu. Bermula dari Cristianinho yang menggiring bola ke dalam kotak penalti, ada dua anak yang menghadangnya. Anak pertama dilewati Cristianinho dalam posisi membelakangi sang lawan. Bola yang menempel di kaki kirinya ditarik mendekat sedemikian rupa, sehingga tackle tanggung lawan gagal.

Sembari menghindari anak pertama, Cristianinho juga melewati anak kedua dengan lincah. Saling berhadapan, kali ini dengan dua sentuhan Cristianinho, anak Ronaldo ini bisa lolos, lantas melepaskan tembakan yang mengenai tiang gawang dan lantas masuk.

Aksi lincah Cristianinho ini tidak hanya mendapatkan apresiasi meriah dari penonton. Tetapi juga dari sang ayah yang memberikan tepuk tangan melihat kemampuannya itu. Sebuah pameran yang bagus dan membuat perayaan Duo Decima yang dilakukan Real Madrid jadi lebih spesial lagi.

Baca Juga: Maverick Vinales Pole Kalahkan Valentino Rossi Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2017

Dengan skill individu yang bagus seperti itu, mungkinkah Cristianinho akan mengikuti jejak sang ayah sebagai pemain legendaris. Bahkan andai memiliki bakat setengah saja dari kemampuan Ronaldo, tampaknya Cristianinho akan tetap mampu menyihir lapangan dalam belasan tahun lagi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply