Hasil Indonesia U-19 Vs Skotlandia U-20 Toulon Tournament 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan terakhir Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon 2017 akan melawan Timnas Skotlandia U-20 pada Selasa 6 juni 2017 malam. Keinginan besar untuk meraih poin sebelum pulang ke Indonesia menjadi dasar para pemain untuk berjuang maksimal dalam laga terakhir tersebut.

Fakta bahwa Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di posisi dasar klasemen Grup C Turnamen Toulon 2017 tidak menguntungkan jika melihat Skotlandia yang saat ini sudah meraih tiga poin dengan keberhasilan mereka mengalahkan Brasil dengan skor 1-0. Namun akhirnya Timnas Indonesia U19 menelan kekalahan dari Skotlandia, di laga terakhir penyisihan Grup C Turnamen Toulon. Timnas Indonesia U19 kalah dengan skor tipis 2-1 dari Skotlandia.

Ini adalah kekalahan ketiga Nur Hidayat dan kawan-kawan. Di dua laga sebelumnya, Garuda Muda kalah 1-0 melawan Brazil dan 2-0 melawan Republik Ceko. Pertandingan melawan Skotlandia adalah penampilan terbaik Timnas Indonesia U19 di turnamen ini. Di laga ini, Skotlandia dibuat kerepotan.

Berkali-kali serangan Indonesia menghasilkan peluang. Hingga akhirnya gol tercipta melalui Hanis Saghara Putra di menit 24. Ini adalah gol pertama Indonesia sepanjang Turnamen Toulon. Skotlandia yang unggul fisik, terkejut dengan permainan spartan dan gol tersebut. Mereka langsung meningkatkan intensitas serangan.

Baca Juga: Sosok Vionina Magdalena Wanita Telanjang Paling Dicari di Google Ditangkap Polisi

Hasilnya adalah gol balasan di menit 33 melalui Ryan Hardie. Hingga turun minum, skor ini bertahan. Babak kedua, ritme pertandingan tidak berubah. Ini membuat Skotlandia memilih untuk bertahan demi mempertahankan skor. Bahkan di lima menit terakhir, Indonesia mengurung pertahanan Skotlandia. Tapi disiplinnya pemain Skotlandia menjaga area pertahanan, membuat skor 2-1 tidak berubah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply