Kemenangan Madura United Tumbangkan Persipura 2-0 di Bangkalan

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Untuk memenangkan pertandingan melawan tim berjulukan Mutiara Hitam, Pelatih Madura United sudah menyiapkan strategi menyerang dengan pola permainan cepat sesuai dengan karakter Madura United. Madura United memanfaatkan keuntungan menjadi tuan rumah ketika menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 7 Juni 2017 malam, dalam lanjutan Liga 1.

Hal ini untuk mempertahankan posisi Madura United sebagai pemimpin klasemen. Strategi menyerang cepat dilakukan Madura United karena Persipura juga sangat lihai memainkan bola cepat. Karakter bermain cepat itulah yang harus dilawan dengan permainan cepat. Pelatih Persipura sudah mewanti-wanti kepada pemainnya agar mewaspadai striker Madura United, Peter Odemwingie dan gelandangnya,

Dane Milovanovic. Odemwingie merupakan salah satu striker berbahaya dan produktif dalam Liga 1. Meski demikian, pemain Persipura tak perlu minder. Namun akhirnya Madura United menang atas Persipura Jayapura dalam duel pekan ke-10 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Duel kedua tim berlangsung panas sejak menit awal.

Madura United dan Persipura saling berbalas serangan. Sebuah kans mencetak gol dimanfaatkan tim tuan rumah dengan baik pada pertengahan babak pertama. Greg Nwokolo menjadi pemain yang membuka keunggulan tim Sape Kerrab melalui golnya pada menit ke-38. Pada babak kedua, tensi pertandingan memanas.

Baca Juga: Promo Citilink Gelar Mudik Gratis Untuk 2.000 Orang

Bermain dengan 10 pemain, Persipura semakin tertekan. Peter Odemwingie membuat Madura United menjauh melalui sepakan dari titik penalti pada menit 65. Kedudukan 2-0 untuk Madura United bertahan hingga laga tuntas. Dengan demikian, Madura United kembali mengisi posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Sementara, Persipura tertahan di posisi kelima. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply