Hasil Skor Persib vs Persiba 1-0 Liga 1 Gojek Traveloka 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Persib mengalami kekalahan beruntun yang memicu reaksi bobotoh. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui bila laga melawan Persiba Balikpapan bukan pertandingan yang mudah karena ia harus membenahi mental anak asuhnya setelah kalah beruntun.

Persib Bandung menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 11 Juni 2017 malam dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Laga ini sekaligus menjadi pertaruhan bagi tim Maung Bandung untuk membuktikan diri langsung di hadapan pendukung fanatik.

Di laga ini, para pemain Persib mendapat suntikan moral dari sang pelatih. Keberadaan Djanur dalam sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan dan juga kepastian Djanur mendampingi tim saat pertandingan, jadi sumber tambahan semangat itu. Persiba Balikpapan tetap berharap mampu memanfaatkan situasi di kubu tuan rumah.

Duel Persib Bandung vs Persiba Balikpapan ini terjadi di Pekan Ke-10 dan dimulai pada jam 20:30 WIB malam. TV One menjadi stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung Liga 1 Pekan Ke-10, Persib Bandung vs Persiba Balikpapan. Sehingga penggemar bola tanah air bisa nobar atau nonton bersama.

Baca Juga: Daftar Hasil Pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2017

Persiba Balikpapan berharap mereka bisa memanfaatkan kondisi Persib yang sedang berada dalam tekanan untuk meraih poin. Hasil Persib vs Persiba Liga 1 Gojek Traveloka berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib. Gol tunggal Maung Bandung dicetak oleh Raphael Maitimo di menit ke 88. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply