Prediksi Skor Indonesia vs Puerto Rico Kecepatan Melawan Postur Besar

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Puerto Rico memiliki pemain yang mayoritas berpostur tubuh besar dan tinggi yang tentu akan menjadi ancaman besar bagi Timnas Indonesia. Bahkan kapten Puerto Rico, Emmanuel D’Andrea mengakui postur tubuh memang menjadi keunggulan bagi mereka.

Namun pemain Puertorico juga tidak boleh terlena dalam pertandingan ini. Pemain Indonesia punya semangat yang luar biasa dalam bermain. Permainan cepat kemungkinan besar akan menjadi opsi bagi Timnas Indonesia untuk bisa mengalahkan Puerto Rico.

Saddil Ramdani, Febri Hariyadi, dan Irfan Bachdim yang memiliki kecepatan diyakini akan menjadi senjata utama Tim Merah-Putih dalam pertandingan ini. Timnas Indonesia diperkirakan bakal menurunkan komposisi pemain yang sedikit berbeda saat beruji coba melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 13 Juni 2017.

Hal ini seiring eksperimen yang ingin dilakukan Luis Milla untuk mencari komposisi skuat terbaik. Perubahan komposisi pemain juga sangat mungkin terjadi karena Bayu Pradana dan kawan-kawan juga baru saja bersua Kamboja, 8 Juni 2017.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-0 untuk Tim Merah Putih. Posisi di bawah mistar agaknya bakal kembali ditempati kiper berpengalaman, Kurnia Meiga. Pengalaman dan ketenangan kiper Arema FC ini dibutuhkan untuk memberikan rasa nyaman bagi empat pemain belakang Timnas Indonesia.

Baca Juga: Sosok Ferry Wijaya Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia Sakit Leukemia

Di posisi bek, nama Gavin Kwan Adsit, Fachrudin Aryanto, dan Bagas Adi Nugroho sepertinya tetap jadi pilihan utama Milla. Perubahan komposisi pemain juga diperkirakan terjadi di lini tengah. Posisi Muhammad Hargianto yang bermain sebagai starter saat meladeni Kamboja akan digantikan pemain muda lainnya, Hanif Sjahbandi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply