Foto Profil Andre Silva Resmi Gabung AC Milan Seperti Sebuah Mimpi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Andre Silva, striker baru AC Milan sudah menjalani tes medis pada Senin 12 Juni 2017 pagi waktu Italia. Keluar dari Klinik La Madonnina, Andre Silva sudah berbicara dengan para reporter yang menunggunya.

Transfer Silva ke Milan memang mengejutkan. Di tim nasional Portugal, Andre Silva fasih juga dimainkan berduet dengan Cristiano Ronaldo memakai pola 4-4-2. Portugal juga belakangan menggunakan 4-3-3 dengan Silva menjadi penyerang tengah dan Ronaldo sebagai penyerang kiri. Pelatih Milan, Vincenzo Montella, biasanya menggunakan 4-3-3.

Andre Silva bisa diproyeksikan bakal menjadi penyerang tengah dalam sistem itu, didampingi Suso sebagai penyerang kanan dan Giacomo Bonaventura di sebelah kiri. Bisa bergabung dengan tim besar macam Milan jelas membuat Andre Silva merasa sangat senang dan menyatakan bahwa ini layaknya mimpi bagi dirinya.

Masuknya investor asal China memang membuat Milan menggeliat lebih keras di bursa transfer pemain saat ini. Terbukti ketika mereka sudah memastikan kedatangan tiga pemain tangguh untuk tim asuhan Montella musim depan. Satu-satunya posisi yang belum mendapatkan suntikan tenaga baru adalah lini depan.

Baca Juga: Daftar Urutan 10 Kampus Dengan Nilai Peserta SBMPTN Tertinggi 2017

Namun hal itu langsung terjawab dengan kehadiran Andre Silva yang direkrut dari FC Porto. Andre Silva belum lama ini juga mendapatkan pujian dari seorang Cristiano Ronaldo. Bahkan, CR7 tak ragu menunjuk Silva sebagai penerus tempatnya di Timnas Portugal nanti. Harapannya dengan bergabung di Milan, Andre Silva semakin bisa menunjukkan eksistensinya di level tertinggi sepakbola Eropa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply