Video Manchester United (MU) vs Wolfsburg Highlights Liga Champion 2015 Matchday-2

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hasil positif telah diraih oleh tim yang berstatus sebagai tim tamu dalam rangkaian pekan kedua penyisihan grup Liga Champions Grup A-D di sejumlah kota di Eropa. Hanya tiga tuan rumah yang memperoleh kemenangan yakni CSKA Moskow, Manchester United dan Juventus. Sementara satu lainnya FC Astana meski tak meraih kemenangan namun mencatatkan diri sebagai wakil Kazakhstan pertama yang memperoleh poin di Liga Champions setelah menahan imbang Galatasary 2-2.

Sementara CSKA berhasil mengalahkan PSV Eindhoven 3-2 di Grup B berkat dwigol Seydou Doumbia dan satu gol tambahan Ahmed Musa. Manchester United yang juga tergabung di Grup B memperoleh kemenangan perdana di Liga Champions musim ini usai mengalahkan wakil Jerman, VfL Wolfsburg, dengan skor 2-1.

Kemudian Juventus berstatus finalis musim lalu, meraih kemenangan keduanya usai menundukkan Sevilla 2-0 di Grup D. Penghuni Grup D yang lainnya, Manchester City berhasil merebut tiga poin penuh secara dramatis dari kandang Borussia Moenchengladbach dengan kemenangan 2-1 berkat gol telat Sergio Aguero di menit 90.

Baca Juga: Video Trailer Review Sinopsis The Martian Film Terbaru 2015

Di Grup A, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memborong dua gol kemenangan timnya atas Malmo FF dengan skor 2-0 di kandang lawan. Juara Prancis, Paris Saint-Germain menang tiga gol tanpa balas di kandang Shaktar Donetsk. Sementara itu Atletico Madrid harus menelan hasil pahit, kalah 1-2 dari tim tamu wakil Portugal, Benfica, di Vicente Calderon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply