Hasil Skor Persela Vs Persipura 0-1 Persipura Masuk Ke Posisi 3 Besar

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Persela Lamongan sangat percaya diri bisa mendulang asupan poin absolut saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan Rabu 14 Juni 2017. Tim Laskar Jaka Tingkir tengah naik daun di pentas Liga 1 2017. Setelah memenangi dua pertandingan sebelumnya, tim kebanggaan Kota Soto itu berhasrat mencetak hattrick kemenangan di bulan Ramadan ini.

Persela memiliki bekal impresif setelah sukses menumbangkan Sriwijaya FC 2-1 dan Persegres Gresik United 2-0. Kondisi Persipura terbalik 180 derajat dibanding tim tuan rumah. Tim Mutiara Hitam yang notabene jawara Torabika Soccer Championship 2016 saat ini tengah limbung. Boaz Solossa dkk. mengalami dua kekalahan beruntun saat menjajal PSM Makassar 1-5 dan Madura United 2-0.

Pelatih mereka Liestiadi mengundurkan diri karena tak kuat dengan tekanan dari suporter. Namun target Persela Lamongan mencetak hat-trick kemenangan di Liga 1 2017 gagal terwujud. Laskar Joko Tingkir tak mampu membendung semangat bangkit Persipura Jayapura saat bertamu di Stadion Surajaya, Lamongan.

Penyerang asal Brasil Addison Alves de Oliveira menjadi pahlawan kemenangan tim Persipura lewat gol semata wayang yang tercipta di babak kedua, tepatnya menit ke-66. Oliveira sukses memaksimalkan assist Prisca Womsiwor. Sukses ini sekaligus menandai kebangkitan Persipura yang sebelum ini menelan dua kekalahan beruntun.

Baca Juga: Harga Dan Rute Tiket Kereta Api Premium Tambahan Lebaran 2017

Pasukan Alan Haviludin ditekuk PSM Makassar 1-5 dan Madura United 0-2. Hasil ini juga menegaskan Persipura tetap menjadi tim yang disegani karena sarat pengalaman dan memiliki mental juara di sepak bola Indonesia. Tambahan tiga poin menempatkan Mutiara Hitam di peringkat 3 dari 11 laga dengan 19 angka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply