Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017-2018

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Liga Primer Inggris 2016–17 adalah musim ke–25 dari penyelenggaraan Liga Primer sejak didirikan pada tahun 1992. Kompetisi akan di mulai pada tanggal 13 Agustus 2016 dan berakhir pada tanggal 21 Mei 2017. Chelsea memenangkan gelar Premier League kelimanya, dengan dua pertandingan tersisa setelah berhasil mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1–0.

Sedangkan sang juara bertahan Leicester City mengakhiri musim dengan berada di posisi 12. Musim ini nama Liga Primer Inggris tanpa diikuti sponsor sehingga hanya disebut Premier League. Di Indonesia, Liga Utama Inggris musim 2016-2017 disiarkan oleh RCTI dan MNCTV. Jadwal Liga Inggris 2017-2018 secara resmi telah dirilis oleh pihak Premier League.

Nantinya, akan ada total 380 pertandingan selama 10 bulan kompetisi yang tentunya akan menghadirkan drama tersendiri. Kompetisi akan dibuka pada 12 Agustus 2017 dan akan diakhiri secara serentak pada 13 Mei 2018 mendatang. Chelsea sebagai juara bertahan akan membuka kompetisi nanti dengan menjamu Burnley di Stamford Bridge.

Akan menjadi peluang bagus tentunya bagi pasukan Antonio Conte untuk mendapatkan start yang bagus karena dalam empat laga berikutnya mereka akan bertemu dengan tim-tim maut seperti Tottenham Hotspur, Everton, Leicester City, dan Arsenal. Dari jadwal pekan pertama sendiri tercatat tidak ada pertandingan yang langsung mempertemukan dua tim besar.

Baca Juga: Hasil Skor Persela Vs Persipura 0-1 Persipura Masuk Ke Posisi 3 Besar

Paling banter yang menarik hanya akan terjadi di Emirates Stadium dimana Arsenal akan menjamu Leicester City asuhan Craig Shakespeare dan diikuti beberapa pertandingan lain yang harusnya bisa menguntungkan tim-tim unggulan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply