Jadwal Resmi Duel Terbesar Mayweather vs McGregor Abad Ini

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Duel yang sudah lama ditunggu-tunggu ini bukan cuma dilakukan di atas ring tinju. Tetapi juga dengan format 12 ronde. Itu artinya, Floyd Mayweather Jr. tampak sedikit diuntungkan untuk membuat rekornya yang 49-0 berubah menjadi 50 kemenangan beruntun. Jadwal resmi duel terbesar abad Ini antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor akhirnya benar-benar diumumkan.

Pertarungan antara dua jawara dari cabang olahraga berbeda ini akan dimainkan pada Sabtu, 26 Agustus 2017 waktu setempat di T-Mobile Arena, Las Vegas. Duel akan terjadi dalam laga tinju yang membuat McGregor harus keluar dari cabangnya selama ini, Mixed Martial Arts (MMA). Sudah ada keputusan soal jadwal duel Mayweather vs McGregor. Sementara itu, McGregor bukannya tidak diuntungkan. Statusnya, meskipun sebagai juara UFC bagaimanapun underdog.

Ini adalah laga perdananya di cabang tinju dan sudah harus bertemu dengan jawara kelas berat sekelas Mayweather. Andai roboh pun, tidak akan ada tekanan besar untuk McGregor. Namun sang petarung asal Irlandia tentu tidak mau hanya sekadar jadi pemanis laga comeback Mayweather setelah dua tahun pensiun.

Jika kubu McGregor masih sedikit merendah lain lagi kubu si mulut besar Floyd Mayweather. Leonard Ellerbe, kepala eksekutif Mayweather Promotions, menegaskan, Money mengakhiri masa pensiunnya setelah 23 bulan, karena sadar bahwa tuntutan untuk duel kelas 154 pound ini tak mungkin diabaikan.

Baca Juga: Hasil Skor Timnas Indonesia U16 Hajar Myanmar 4-1

Baik Floyd Mayweather Jr. maupun Conor McGrgor sama-sama mengumumkan pertarungan mereka di akun media sosial masing-masing. Mayweather mengunggah foto di akun Instagram-nya dengan tulisan IT’S OFFICIAL!!!. Sementara itu McGregor mengirimkan sebuah tweet berbunyi THE FIGHT IS ON. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply