Hasil Skor Persija Jakarta vs Sriwijaya FC 1–0

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Kendati tidak mendapat dukungan dari suporternya akibat sanksi komisi disiplin (Komdis), penampilan Persija tidak melempem, dan langsung menggebrak pertahanan Sriwijaya FC setelah wasit meniup peluit kick-off. Persija Jakarta melanjutkan tren positif di bulan Ramadan setelah mencatat kemenangan tipis 1-0 atas Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Pada hari Jumat 16 juni 2017 malam WIB, pada pekan ke-11 Liga 1 2017.

Raihan positif ini membuat Persija menempati empat besar klasemen sementara sebelum kompetisi diliburkan menyambut hari raya Idul Fitri dengan nilai 18. Sedangkan Sriwijaya FC terpaku di peringkat 12 dengan koleksi poin 14. Permainan agresif Persija ini membuahkan hasil ketika laga berjalan tiga menit.

Tendangan bebas Ismed Sofyan dari sisi kanan disambut tandukan Willian Pacheco yang membuat kiper Teja Paku Alam mati langkah. Sriwijaya FC berusaha bangkit untuk menyamakan kedudukan setelah kecolongan gol cepat.

Namun serangan yang dibangun tim tamu dengan mudah dapat dipatahkan barisan belakang Persija. Kondisi tidak jauh berbeda dialami Persija. Lini pertahanan Sriwijaya FC jauh lebih solid seiring berjalannya waktu, sehingga serangan yang dibangun Persija dapat diredam dengan baik.

Baca Juga: Alasan Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid

Sriwijaya FC mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir. Namun tandukan Alberto Goncalves menyambut umpan sundulan Ichsan Kurniawan masih terlalu lemah. Sehingga diamankan penjaga gawang Andritany Ardhiyasa dengan mudah. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija bertahan hingga paruh pertama usai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply