Resmi Dani Alves Putus Kontraknya Di Juventus

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Daniel Alves da Silva umumnya dikenal sebagai Dani Alves adalah pemain seorang pemain sepak bola Brasil yang saat ini bermain sebagai bek kanan menyerang untuk Juventus dan tim nasional Brasil. Sebelum bergabung dengan Barcelona, Daniel Alves menghabiskan enam tahun kesuksesan dengan Sevilla, memenangkan dua Piala UEFA dan Copa del Rey dengan tim Andalusia tersebut.

Dani Alves bergabung dengan Barcelona seharga € 32.500.000, menjadi bek ketiga paling mahal sepanjang masa. Ia memenangkan Treble di musim pertamanya dengan klub, dan di musim depan ia memenangkan Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan FIFA Club World Cup. Pada tanggal 29 September 2011, Alves ditunjuk sebagai Duta Olimpiade Khusus untuk perusahaan Program Global Football.

Dibebankan untuk mempromosikan rasa hormat dan mencantumkannya ke dalam sepak bola bagi orang dengan cacat intelektual, khususnya dalam jangka sampai dengan Piala Dunia FIFA 2014. Juventus secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah putus kontrak dengan Dani Alves.

Dikatakan oleh pihak klub bahwa Alves sendiri yang menginginkan kontraknya disana berakhir lebih cepat. Karena ia berharap bisa mendapatkan tantangan baru dalam karirnya. Kabar ini tentunya semakin memperkuat kemungkinan bahwa Alves akan segera berseragam Manchester City untuk musim depan.

Baca Juga: Maksud Adegan Tambahan Di Akhir Film Transformers: The Last Knight

Kontrak Alves sebenarnya masih tersisa di Juve dan pihak klub pun menyatakan bahwa tidak ada keinginan dari mereka untuk melepas Alves. Namun ketika keinginan itu datang sendiri dari sang pemain, maka Juve sudah tidak bisa berbuat banyak selain menuruti keinginan dari mantan pemain Sevilla dan Barcelona tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply