Sosok Lucas Lima Playmaker Brazil Yang Jadi Milik Barcelona Tahun Depan

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Kontrak Lucas Lima, playmaker Brazil akan habis di Desember mendatang dan ia bakal menyelesaikan transfernya ke Camp Nou begitu bursa musim dingin dibuka awal tahun depan. Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain Santos, Lucas Lima di Januari mendatang.

Laporan yang beredar di Brasil mengklaim bahwa ia mengikat kontrak berdurasi empat tahun dengan raksasa Spanyol dan akan menekennya secara resmi pada 1 Juli mendatang. Sportsmole juga mengatakan bahwa Lima direkrut sebagai bagian dari rekomendasi Neymar, yang ayahnya merupakan agen Lima di Santos. Lima sudah bermain di Santos sejak 2014 dan ia mencatat 14 caps untuk timnas Brasil serta mencetak dua gol.

Lucas Lima, playmaker Brazil yang kini bermain di Santos, dikabarkan segera bergabung dengan Barcelona. Pemain berusia 26 tahun itu habis masa kontraknya di Santos pada 31 Desember, dan menyeberang ke Liga Spanyol pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2018.

Sepanjang musim ini, semua orang sudah melihat kelemahan terbesar Barcelona ada di sektor gelandang. Faktor Andres Iniesta yang cedera, menurunnya performa Ivan Rakitic, dan tidak stabilnya Andre Gomes jadi kunci. Oleh karenanya, wajar jika klub Catalan memburu gelandang baru untuk musim depan.

Baca Juga: Resmi Dani Alves Putus Kontraknya Di Juventus

Bukan cuma Marco Verratti (PSG) yang dibidik. Bahkan ada kekhawatiran, PSG tidak akan rela melepaskan sang gelandang ke Barca. Seperti kejadian kala klub Paris enggan memberi kesempatan kepada Thiago Silva dan Marquinhos, dua bek tengah mereka yang pernah ditaksir Blaugrana. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply