Wayne Rooney Resmi Pakai Nomor 10 Di Everton

0
W CumaBerita.com, Jakarta. Wayne Rooney memang harus mengakhiri periode 13 tahunnya di Old Trafford dan kembali ke klub yang melahirkannya dahulu. Sudah banyak kenangan indah yang diberikan Wayne Rooney pada United dan tentunya itu semua membuat fans akan merasa sangat kehilangan sosok pemain seperti Wayne Rooney di dalam tim mereka.

Kepindahan Wayne Rooney ke Everton memang memberikan kesedihan mendalam bagi Manchester United. Namun Jose Mourinho mengakui jika ia dan klub tak bisa menahan Rooney untuk tetap berada disana karena pada dasarnya Rooney sendiri yang ingin pergi. Semua tentunya berasal dari jarang bermainnya Rooney musim lalu yang membuat ia harus mencari klub baru.

Pihak klub sendiri juga menyatakan rasa terima kasihnya atas jasa-jasa Wayne Rooney selama 13 tahun bermain disana. Memiliki pemain seperti Wayne Rooney di masa jayanya bisa dikatakan merupakan keberuntungan tersendiri bagi United meski pada akhirnya ia harus pergi dengan cara yang sedikit tidak mengenakkan.

Selama bermain bagi United, Wayne Rooney sudah mempersembahkan lima gelar juara Premier League, satu FA Cup, tiga Piala Liga, empat FA Community Shield, satu Liga Champions, satu Europa League, dan satu Piala Dunia Antar Klub. Sebuah catatan yang pastinya sudah cukup untuk memasukkannya ke dalam jajaran legenda United.

Baca Juga: Ario Bayu Resmi Nikahi Valentine Payen Wanita Asal Prancis Cantik

Setelah meresmikan kembalinya Wayne Rooney dari Manchester United, kubu Everton juga langsung membuat pengumuman baru mengenai pemain barunya tersebut. Yakni dipastikan bahwa musim depan Wayne Rooney akan mengenakan nomor kostum 10 yang sebelumnya dipakai oleh seorang Romelu Lukaku. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply