Foto Mayweather Bikin Hujan Uang Di Depan McGregor

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berkat gayanya yang selalu modis itu McGregor sempat dinobatkan sebagai Most Stylish Man pada 2014 lalu oleh VIP Style Awards. Fashion Beans pada 2015 juga memilihnya sebagai salah satu Best Dressed Men. McGregor hampir selalu membuat jas ke tukang jahit sendiri, mengukur badannya hingga pas di badan.

Custom made jas ini dianggap penting buat McGregor mengingat bahu dan pinggangnya bisa saja berbeda dengan jas yang ada di pasaran untuk itu perlu disesuaikan. Namun, seiring perubahan era menuju yang baru seperti sekarang, stereotype itu mulai bergeser. Tak lagi pada profesi, tapi bagaimana atlet merepresentasikan dirinya. Giliran Floyd Mayweather Jr. membalas ejekan Conor McGregor.

Bukan dengan kata-kata makian, mantan juara dunia tinju dari Amerika Serikat itu merespons cemoohan calon lawannya itu pada dua acara konferensi pers sebelumnya. Mantan petinju dunia kelas welter itu menghujani ratusan uang pecahan US$1 ke arah McGregor, pada konferensi pers hari ketiga di New York.

Mayweather merogoh segenggaman pecahan uang kertas tersebut dari mimbarnya ke sebelah kirinya tempat McGregor duduk. Berulang kali ia mengambil uang dari tas yang dipegangi asistennya itu.

Baca Juga: Hal Yang Harus Diperhatikan Agar Lulus Tes CPNS

Sontak uang-uang kertas tersebut berhamburan di panggung konferensi pers diiringi lagu rap artis Amerika Serikat, Biggie Smalls. McGregor sempat terdiam sejenak tak mau melihat lembaran-lembaran uang US$1 itu di depannya. Beberapa saat kemudian, ia mulai melihat uang-uang yang sudah berserakan di lantai panggung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply