Rencana Neymar Akan Segera Bergabung Dengan PSG

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Kabar kepindahan Neymar dari Barcelona musim panas ini tak membuat Lionel Messi kecewa. Lionel Messi tak keberatan Blaugrana menjual Neymar ke Paris Saint Germain. Sejak sepekan terakhir, Neymar santer dikabarkan akan pindah ke PSG. Konon Neymar sudah mencapai kesepakatan personal dan bersedia pindah ke Parc des Princes.

PSG akan menembus pemain asal Brasil itu sesuai klausul pelepasan yang dipatok Barcelona, di atas 200 juta euro. Neymar akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia milik Paul Pogba jika pindah ke PSG. Messi sudah menghubungi pengurus Barcelona untuk merekrut penyerang Juventus Paulo Dybala jika Neymar pindah ke PSG. Pria Argentina itu yakin Dybala merupakan pemain yang paling ideal menggantikan Neymar di lini depan Barcelona.

Keduanya pernah main bareng di timnas Argentina. Dybala diyakini akan menyambut baik keinginan Barcelona dan Messi. Sebelum final Liga Champions musim lalu, Dybala diketahui menghabiskan waktu di Kota Barcelona. Kabar tersebut ramai diberitakan pada Senin 17 Juli 2017 waktu setempat.

Bahkan, ada salah satu media Brasil yang paling mencolok, Esporte Interativo dengan menyebutkan bahwa kesepakatan tersebut telah berhasil diselesaikan Paris Saint-Germain. Melalui akun Twitter Esporte Interativo, @Esp_Interativo, secara berani memposting gambar Neymar Junior yang telah mengenakan seragam PSG dan menyakini bahwa pengumuman Neymar telah menjadi bagian dari skuad Les Parisiens akan segera dilakukan.

Baca Juga: Kronologi Sebelum Oka Mahendra Meninggal Karena Dugaan Bunuh Diri

Di dalam tulisannya, Marcelo Bechler mengatakan bahwa Neymar setuju dengan ide bergabung ke PSG untuk lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Dengan skuad yang tak kalah mentereng, eks pemain Santos itu bisa menjadi bintang di Les Parisiens. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply