Cristiano Ronaldo Tunggu Anak Keempat Georgina Rodriguez Hamil

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Rasanya kebahagiaan tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo. Setelah punya anak kembar, kini CR7 akan dikaruniai anak lagi dari sang pacar, Georgina Rodriguez ternyata sedang hamil. Dengan demikian, Cristiano Ronaldo sedang menunggu anak keempatnya. Cuma, anak yang dikandung oleh sang pacar ini adalah anak CR7 yang melalui metode normal.

Sebelumnya tiga anak terdahulu dilahirkan melalui perantaraan surrogate mother atau ibu titipan. Baru saja bulan Juli ini, Cristiano Ronaldo mengumumkan kelahiran bayi kembar, Eva dan Mateo. Dan kali ini, kabar gembira soal urusan yang sama, datang lagi dari sang bintang Real Madrid. Ronaldo bakal memiliki momongan lagi.

Kali ini buah cintanya dengan Georgina Rodriguez, pacar yang sudah sekitar tujuh bulan bersamanya. Sebelum ini, ibunda Ronaldo pernah membantah bahwa Georgina hamil. Namun kebenaran tidak bisa ditutupi lagi. Seiring bertambahnya usia janin, perut Georgina semakin membuncit. Foto kemesraan Ronaldo dan sang model berusia 21 tahun itu di berbagai liburan, menambah bukti.

Namun baru kali ini Ronaldo menyatakan, Georgina memang hamil. Kabar bahagia tidak berhenti di sana saja. Fakta bawa Georgina Rodriguez mulai mengikuti akun Instagram yang berbau gaun pengantin juga menyebabkan spekulasi bahwa pasangan tersebut segera menikah.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Xiaomi Mi 5X Tersedia 3 Warna

Sekaligus menjadi orang tua bersama dari tiga anak Ronaldo yang lain Cristiano Junior, Eva, dan Mateo. Cristiano Ronaldo sendiri sekarang sedang fokus menikmati libur musim panas, kompensasi dari keikutsertaannya di Piala Konfederasi lalu. Mantan pemain Manchester United ini tidak ikut dalam tur Amerika Serikat Real Madrid. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply