Alasan Alvaro Morata Tinggalkan Real Madrid ke Chelsea!

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Chelsea melalui situs resminya telah mengumumkan kesepakatan mereka dengan Real Madrid untuk merekrut Alvaro Morata. Pelatih Antonio Conte membutuhkan penyerang baru setelah dia menyatakan bahwa Diego Costa tidak masuk dalam rencananya pada musim depan.

Awalnya Conte dikabarkan oleh media Inggris akan merekrut Romelu Lukaku dari Everton. Namun Lukaku lebih memilih bergabung dengan Manchester United. Chelsea akhirnya mendapatkan Morata. Nilai transfer Morata mencapai 58 juta poundsterling. Penyerang Alvaro Morata telah tiba di London pada Kamis 20 Juli 2017 siang waktu setempat, jelang kepindahannya ke Chelsea.

Saat tiba di Bandara Heathrow, London, Morata memuji sang pelatih, Antonio Conte adalah salah satu pelatih terbaik dunia dan Morata bahagia bisa bekerja dengan Antonio. Alvaro Morata menjalin komunikasi dengan rekan senegaranya asal Spanyol, Cesar Azpilicueta, sebelum memutuskan hijrah ke Stamford Bridge.

Musim lalu, Alvaro Morata mencetak 15 gol. Namun Alvaro Morata, penyerang berusia 24 tahun tersebut kesulitan mendapatkan jam terbang karena lini depan Madrid sudah diisi pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Baca Juga: Arti Presidential Threshold 20% di RUU Pemilu

Alvaro Morata merupakan pemain impian Conte. Pelatih asal Italia tersebut mendatangkan Morata ke Juventus pada 2014. Namun pada saat bersamaan, Conte mundur dari Juve demi melatih tim nasional. Pada musim panas lalu, Conte berusaha mendatangkan Alvaro Morata tetapi si pemain memilih kembali ke Madrid. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply