Video Skor Arsenal vs Manchester United (MU) 3-0 Highlights Liga Inggris Oktober 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kemenangan tiga gol tanpa balas sekaligus membawa Arsenal bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Arsenal hanya kalah dua poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak. Manchester United harus menelan pil pahit usai dibantai 0-3 oleh Arsenal dalam pertandingan lanjutan pekan ke-8 Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu 4 Oktober 2015.

Hasil ini sekaligus membuat posisi mereka di klasemen sementara melorot ke peringkat ke-3. Arsenal berhasil unggul cepat pada menit ke-6 melalui gol Alexis Sanchez. Selang satu menit kemudian Arsenal kembali menambah keunggulan melalui Mesut Oezil. Belum lagi genap 20 menit jalannya pertandingan, David De Gea sudah dipaksa memungut bola dari dalam gawang untuk ketiga kalinya.

Sanchez sukses mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui tendangan keras ke pojok kiri atas gawang. Manchester United terlalu banyak memberikan ruang bebas kepada pemain lawan. Akibatnya skuad asuhan Arsene Wenger mampu mengekploitasi semua sisi lapangan.

Baca Juga: Foto Kronologi Pesawat Aviastar Hilang Kontak di Sulawesi Selatan

Dalam laga pekan ke-8 Premier League ini skuad asuhan Arsene Wenger tampil sangat dominan. Wenger mengakui jika dia semakin percaya diri menatap pekan selanjutnya. Selain itu, Wenger tidak lupa memberikan pujian terhadap dua pemainnya yang pada pertandingan kali ini tidak mencetak gol tetapi memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply