Reza Parastesh Kembaran Lionel Messi Asal Iran Bakal Masuk Camp Nou!

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat seorang pemuda asal Iran terpaksa diamankan di sebuah kantor polisi gara-gara wajahnya sangat mirip Lionel Messi. Peristiwa yang menimpa Reza Parastesh terjadi di Kota Hamaden, Iran. Penampilannya yang serupa dengan bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi membuat dia dikejar-kejar penggemar yang meminta berfoto.

Sedemikian antusias para penggemar sampai pihak kepolisian memutuskan untuk mengamankan Reza Parastesh di kantor polisi dan mengandangkan mobilnya agar kericuhan berhenti. Kemiripan Reza Parastesh dengan Messi mulai disadari beberapa bulan lalu ketika ayah Parastesh menyuruhnya untuk berpose dengan memakai kostum FC Barcelona bernomor punggung 10. Reza

Parastesh, mahasiswa berusia 25 tahun itu kemudian memangkas rambut dan menumbuhkan janggutnya seperti Messi. Saat ini muncul menyusul kabar gembira yang datang dari Destinia. Agen travel asal Spanyol tersebut baru saja mengundang Reza Parastesh untuk terbang ke negeri matador, bahkan berkunjung ke Camp Nou.

Namun mungkinkah dua anak kembar yang berbeda ayah dan ibu itu dipertemukan. Beberapa bulan lalu, Reza Parastesh menyita perhatian publik. Foto-fotonya viral di internet. Betapa tidak, Reza Parastesh, pria asal Iran tersebut ibarat duplikat Lionel Messi, terutama berkat janggut lebat yang menghiasi wajahnya.

Perawakan dan gaya rambut Reza Parastesh juga sangat identik dengan Lionel Messi. Bahkan hal ini sampai menarik perhatian Xavi Hernandez dan Iker Casillas, dua legenda Spanyol. Berkat ketenaran yang didapatkan dalam waktu singkat itu, Reza Parastesh akan mewujudkan mimpi lainnya.

Baca Juga: Mitsubishi Expander Dengan 6 Varian Baru Dikenalkan Sudah Dapat Gratisan

Bukan cuma status mirip Messi, tetapi juga melakukan perjalanan ke Spanyol untuk mengunjungi Camp Nou. Pada bulan September 2017 mendatang, Reza Parastesh berkesempatan mengunjungi Camp Nou. Adalah agen travel asal Spanyol, Destinia yang mengurus kunjungan istimewa ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply