Rencana Cristiano Ronaldo Ingin Punya 7 Anak Sesuai Nomor Keramatnya

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Cristiano Ronaldo, pesepakbola ganteng asal Portugal ini memang memiliki pesona yang begitu luar biasa. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, Cristiano Ronaldo memang kerap menghabiskan waktu bersama putra kesayangannya. Entah itu sekedar main bersama, ataupun berlibur ke sebuah pantai yang eksotis.

Meski selalu disibukkan dengan pekerjaannya, faktanya Ronaldo adalah figur ayah yang baik bagi putranya. Cristiano Ronaldo, mengaku ingin menambah empat momongan agar bisa membuat buah hati tercintanya menjadi tujuh, sesuai dengan nomor kebanggaannya. Berjuluk CR7, penyerang andalan Real Madrid itu mengatakan ingin memiliki tujuh orang anak untuk menyamakan nomor punggungnya.

Ronaldo sendiri saat ini telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Cristiano Junior dan si kembar Eva dan Mateo. Kekasih Ronaldo sendiri, Georgina Rodriguez disebut tengah hamil lima bulan. Tak ayal, keluarga kecil Ronaldo bisa segera menyambut anggota baru lagi untuk melengkapi kebahagiaan mereka.

Salah satu media di Portugal, Correio da Manha mengutip pernyataan Ronaldo saat wawancara dengan salah satu program televisi di China. Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan punya tujuh anak bukanlah ide yang buruk. Terlebih, Cristiano Jr. yang kini berusia tujuh tahun itu juga berujar ingin memiliki enam orang saudara agar bisa menyamakan nomor andalan sang ayah.

Baca Juga: Aksi 287 Tolak Perppu Ormas Khawatir Muncul Rezim Diktator

Si kembar sendiri lahir melalui program ibu pengganti di Rumah Sakit Sharp Grossmont, San Diego, Amerika Serikat. Jadi salah satu pemain terhebat di dunia, kehidupan Ronaldo kini semakin sempurna dengan kehadiran Eva dan Mateo. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply