Hasil Juventus vs Lazio 2-3 Biancocelesti Juara Piala Super Italia 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Biancocelesti unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol penalti Ciro Immobile di menit ke-32. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Immobile dijatuhkan Gianluigi Buffon di area terlarang. Lazio memastikan diri sebagai juara Piala Super Italia usai menumbangkan juara Serie A Juventus dengan skor tipis 3-2 pada laga yang dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Minggu 13 Agustus 2017.

Immobile menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor. Segalanya tampak berjalan lancar untuk Juventus ketika mereka mengontrol keadaan sepanjang babak pertama. Immobile lolos dari bek lawan, dan harus diganjal oleh Gianluigi Buffon di kotak terlarang. Penyerang Timnas Italia itu mengirimkan bola ke pojok kanan gawang dan berhasil menundukkan Buffon. Keungulan 1-0 milik Lazio bertahan hingga jeda pertandingan.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Juventus kembali kebobolan untuk kali kedua. Lagi-lagi Immobile yang menjadi mimpi buruk bagi Buffon. Sepakan keras Immobile memanfaatkan umpan Parolo tak mampu dibendung Buffon. Tertinggal dua gol tak membuat Juve menyerah.

Kerja keras pasukan Si Nyonya Tua baru berbuah di menit ke-85 lewat tendangan bebas Paulo Dybala. Juventus membuka asa untuk mengejar ketinggalan setelah wasit memberikan penalti di masa injury time atau tepatnya di menit ke-91.

Baca Juga: Foto Esha Gupta Nyaris Tanpa Busana Membuat Aktris Bollywood Ini Paling Dicari

Dybala berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sempurna sekaligus menyamakan kedudukan 2-2. Namun, Lazio kembali bangkit. Gol Alessandro Murgia di menit ke-93 mengubur mimpi Juventus untuk bermain di babak tambahan. Gol pamungkas dari Murgia memastikan gelar Piala Super Italia menjadi milik Lazio. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply