Sosok Lindswell Kwok Atlet Wushu Cantik Penggondol Emas Sea Games 2017

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik saat ajang SEA Games 2017 yang tahun ini diselenggarakan di Malaysia hingga menjadi trending topik. Tak hanya persaingan antar atlet aja yang semakin memanas, tapi pesona kecantikan para atlet juga jadi sorotan. Fox Sport Asia pun melansir 10 Hottest Athletes of 2017 Sea Games.

Dan posisi pertama ditempati oleh atlet Wushu asal Indonesia, Lindswell Kwok. Lindswell Kwok yang lahir pada tanggal 24 September 1991 ini asli dari Medan. Lindswell Kwok, atlet berusia 25 tahun ini sudah berhasil memenangi berbagai kompetisi. Bahkan, Lindswell Kwok sudah tiga kali menjadi juara Wushu dunia. Lindswell Kwok berhasil tampil menakjubkan di ajang Sea Games tahun ini.

Lindswell mendapatkan medali emas setelah mengalahkan Filipina dan Malaysia. Lindswell Kwok ternyata punya hobi traveling dan kuliner. Di akun instagramnya penuh makanan-makanan enak yang bikin ngiler. Kalau soal makeup, Lindswell Kwok tidak suka berlebihan.

Lindswell Kwok tidak pernah kelihatan pakai makeup tebal. Gaya makeup yang simple ini yang berhasil bikin Lindswell Kwok terlihat makin manis dan natural. Tampil di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC) Kuala Lumpur, Malaysia Pewushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok tampil sempurna dengan memperoleh nilai yang maksimal, yakni 9,68 poin di SEA Games 2017.

Baca Juga: Inilah Daftar 27 Situs Malaysia Diamuk Hacker Indonesia

Lindswell Kwok akhirnya mendapatkan medali emas, dan ternyata itu bukanlah medali emas pertama. Sebelumnya atau tepatnya pada SEA Games Jakarta-Palembang 2011, SEA Games Myanmar 2013, dan SEA Games Singapura 2015 Lindswell Kwok juga berhasil mendapatkan emas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply