Jadwal Semifinal SEA Games Indonesia Vs Malaysia 26 Agustus 2017

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Timnas U-22 Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam pada pertandingan keempat Grup B di Stadion Municipal Council Selayang pada hari Selasa 22 Agustus 2017. Hasil imbang ini membuat pasukan Luis Milla tertahan di peringkat ketiga Grup B dengan koleksi 8 poin.

Posisi puncak klasemen diisi oleh Vietman dengan 10 poin dengan keunggulan selisih gol (12-1) atas Thailand (7-1). Thailand akan bertemu dengan Vietnam pada laga pamungkas. Dengan asumsi Thailand dan Vietnam imbang, Indonesia butuh menang dengan selisih tiga gol atas Kamboja pada laga pamungkas agar bisa lolos ke semifinal. Timnas Indonesia lolos fase grup setelah finis sebagai peringkat kedua Grup B dengan koleksi 11 poin, di bawah Thailand.

Pasukan Luis Milla memastikan lolos setelah menang atas Kamboja pada laga pamungkas grup. Indonesia menang 2-0 atas Kamboja berkat sontekan Ezra Walian dan tendangan jarak jauh Febri Hariyadi. Indonesia akan berhadapan dengan timnas Malaysia pada semifnal SEA Games 2017.

Tuan rumah telah lebih dulu memastikan diri sebagai juara grup setelah menang 3-1 atas Laos. Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah Malaysia untuk merebut tiket ke final. Laga Indonesia versus Malaysia akan dimainkan di Stadion Shah Alam pada Sabtu 26 Agustus 2017.

Baca Juga: Video Skor Indonesia vs Kamboja 2-0 SEA Games 2017 Timnas U22 Lolos ke Semifinal!

Semifinal satunya antara Thailand dan Myanmar di Selayang. Soal jadwal sempat simpang siur, awalnya Indonesia Vs Malaysia dimainkan pada 19.45 WIB dan Thailand vs Myanmar pukul 15.00 WIB. Namun jadwal kembali mengalami perubahan dan Indonesia vs Malaysia jadi main pertama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply