Alasan Zlatan Ibrahimovic Resmi Balik Gabung Manchester United!

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Manchester United secara resmi mengumumkan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuad mereka di bursa transfer musim panas ini. Tak ada biaya yang dikeluarkan Manchester United untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic karena pada dasarnya Zlatan Ibrahimovic masih berstatus bebas transfer setelah dilepas oleh klub yang sama beberapa waktu lalu.

Di Old Trafford musim ini, Zlatan Ibrahimovic kembali hanya akan mendapatkan kontrak selama satu tahun saja. Hal tersebut rasanya sudah menjadi perjanjian yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, terutama Manchester United yang sebenarnya masih sangat butuh jasa Ibrahimovic. Namun karena ia mengalami cedera parah beberapa bulan lalu, klub memutuskan untuk melepasnya sebelum dikontrak lagi karena kondisinya sudah membaik.

Sementara Zlatan Ibrahimovic juga sangat puas dengan perjanjian baru ini. Zlatan Ibrahimovic merasa masih ada hal yang belum terselesaikan di periode pertamanya bersama United kemarin sehingga bertekad untuk membawa Manchester United menjadi juara Premier League musim ini.

Baca Juga: Jadwal Semifinal SEA Games Indonesia Vs Malaysia 26 Agustus 2017

Di United, Zlatan Ibrahimovic telah mengambil nomor 10 milik Wayne Rooney karena nomor 9 yang ia pakai musim lalu sudah menjadi milik Romelu Lukaku. Masuknya Zlatan Ibrahimovic juga bisa memberikan kemungkinan menarik apakah Mourinho berani memasang Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic secara bersamaan atau memilih salah satu dari keduanya sebagai ujung tombak utama tim. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply