Jadwal Mayweather vs McGregor Live TVOne Minggu 27 Agustus 2017

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Floyd Mayweather Jr. menolak tawaran UFC soal duel vs Conor McGregor. Duel belum terjadi, tetapi aroma panas persaingan Mayweather vs McGregor sudah merembet kemana-mana. Keduanya memang sama-sama yang terbaik di bidang masing-masing.

Mayweather yang kini sudah pensiun, mencatatkan rekor 49 laga tak terkalahkan di dunia tinju. Sementara itu, Conor McGregor bagai tidak memiliki lawan di UFC. Ia dengan mudah merobohkan Eddie Alvarez dalam pertarungan November 2016 lalu. Sejak saat itu McGregor memutuskan istirahat hingga sang istri melahirkan. Namun gosip yang beredar adalah, petarung asal Irlandia itu baru mau kembali ke ring jika mendapatkan Mayweather sebagai lawan.

Jadwal tinju Mayweather vs McGregor akan disiarkan live oleh TVOne pada Minggu 27 Agustus 2017 pukul 08.30 WIB. Pertarungan antara Floyd Mayweather Jr yang mengincar kemenangan ke-50 dalam karier, menghadapi Conor McGregor yang merupakan jawara terbaik UFC, digelar di Las Vegas Arena, Amerika Serikat.

Duel bertajuk The Phenomenal Fight ini adalah duel termahal dalam sejarah. Floyd Mayweather Jr. akhirnya turun gunung juga setelah pensiun dua tahun. Lawan yang dijumpai Mayweather adalah Conor McGregor yang bagaimanapun adalah debutan di dunia tinju.

Cuma, prestasi McGregor sebagai bintang terpanas UFC bakal membakar laga ini. Tidak sedikit pihak yang meremehkan keberadaan Conor McGregor. Ia memiliki rekor UFC 23 kemenangan dan tiga kali tumbang. McGregor juga orang pertama di olahraganya yang mampu meraih gelar di dua divisi berbeda.

Baca Juga: Inilah Alasan Mayweather vs McGregor Jadi Laga Termahal

Koaran McGregor, bahwa dirinya bisa menjatuhkan Mayweather dalam satu ronde bakal diukur. Apakah dia memang mampu mewujudkan hal tersebut, ataukah McGregor yang bakal roboh di depan sang petinju tua berusia 40 tahun yang tak terkalahkan dalam 49 laga (26 KO). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply