Video Detik-Detik Mayweather Pukul McGregor Sempoyongan dan Nyaris Tumbang

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kemenangan yang diraih oleh Floyd Mayweather atas Conor McGregor mengakhiri pertandingan ke-50 sepanjang karirnya sebagai petinju. Tampil di disiplin bela diri yang dikuasai, Floyd Mayweather berhasil menang TKO pada ronde ke-10. Conor McGregor menjadi korban ke-50 Mayweather di ring tinju.

Hasil tersebut juga menjaga rekor tanding sempurna tanpa kekalahan milik The Money. Drama pertarungan terbesar abad ini antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu 27 Agustus 2017 berakhir dalam sepuluh ronde. Duel yang digelar di T-Mobile Arena ini menyedot perhatian dunia dan bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Conor McGregor mengaku kelelahan saat menghadapi Floyd Mayweather (Amerika Serikat). Dalam laga tersebut, McGregor yang sejatinya merupakan petarung seni bela diri campuran dipaksa menyerah pada ronde ke-10 oleh Mayweather. Pada laga debutnya sebagai petinju, McGregor memang belum terlalu lincah bergerak di atas ring.

Gerakannya tampak masih kaku. Meski bisa menekan Mayweather pada ronde-ronde awal, McGregor belum mampu melakukan pukulan telak terhadap sang lawan. Mayweather mencoba untuk mengambil alih laga pada ronde keempat. Perlahan dia mulai melancarkan sejumlah pukulan. Sementara itu, McGregor terlihat mulai lelah saat memasuki ronde kelima.

Baca Juga: Foto Beskap Ungu dan Sandal Tasik Presiden Jokowi di Karnaval Kemerdekaan

Hal itu dinilai wajar karena dia terbiasa hanya melakoni tiga ronde saat bertarung pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Memasuki ronde ke-10, McGregor terus mendapatkan tekanan signifikan dari Mayweather hingga akhirnya terhuyung dan dinyatakan kalah technical knock-out (TKO). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply