Bayaran Mayweather & McGregor di The Money Fight Bikin Ngiler!

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Bukan masalah besar bagi Conor McGregor dinyatakan kalah TKO dari Floyd Mayweather Jr. Selain karena fisiknya memang terkuras selama 10 ronde, McGregor sudah mengantongi keuntungan luar biasa. Bayaran untuk Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor dalam duel mereka bertajuk The Money Fight akan membuat siapapun ngiler.

Untuk laga yang dimainkan di Las Vegas pada Minggu, 27 Agustus 2017 jika dikumpulkan bayaran kedua petarung tersebut bakal mencapai nyaris 1 miliar dolar! Jumlah yang sangat signifikan, terutama untuk McGregor yang selama ini hanya dibayar murah untuk berlaga di UFC. Hanya untuk masuk ring di T-Mobile Arena saja, Mayweather sudah memastikan cek sebesar 100 juta dolar. Sementara sang lawan, McGregor memperoleh 30 juta dolar.

Ini baru bayaran resmi mereka untuk laga tersebut. Belum lagi fee yang akan didapatkan dari PPV (pay per view), box office, dan merchandise yang berkaitan dengan pertarungan termahal sepanjang sejarah ini.

Khusus untuk Floyd Mayweather Jr seorang, dia akan mendapatkan penghasilan tambahan dari elemen di atas dengan angka 350 juta dolar. Ini adalah kali kedua Mayweather mendapatkan uang dalam kisaran sebesar itu. Pada tahun 2015, saat ia bertempur dalam duel dengan Manny Pacquiao yang juga dimenangi The Money, ada 250 juta dolar yang masuk kantong.

Baca Juga: Video Detik-Detik Mayweather Pukul McGregor Sempoyongan dan Nyaris Tumbang

Sedangkan Conor McGregor, mengingat namanya belum sebesar Floyd Mayweather Jr, pendapatan sang petarung asal Irlandia lebih kecil. Namun tetap saja ia memperoleh 100 juta dolar dari tayangan saja. Jika dibandingakn dengan penghasilannya di UFC yang cuma 3 juta dolar per laga, jelas ini sudah berkali lipat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply