Foto Profil Jurgen Klopp Resmi Pelatih Liverpool Musim 2015/2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Jurgen Klopp adalah mantan pelatih Borussia Dortmund kini difavoritkan untuk menggantikan Brendan Rodgers yang baru saja dipecat Liverpool. Dengan segala pengalaman yang dimiliki Jurgen Klopp, pelatih 48 ini dipercaya akan mampu mengembalikan kejayaan Liverpool. Sebagaimana legenda Liverpool mengatakan, Jurgen Klopp adalah pelatih yang memiliki kharisma dan karakter dalam mengasuh sebuah tim.

Saat masih aktif menjadi pemain, Jurgen Klopp menghabiskan seluruh pengabdiannya di FSV Mainz 05; tampil sebanyak 337 kali menyumbangkan 52 gol. Pada awalnya Jurgen Klopp berposisi sebagai penyerang lalu menjadi bek kanan. Setelah gantung sepatu, Jurgen Klopp diangkat sebagai pelatih Mainz. Saat ini teka-teki pengisi kursi kepelatihan Liverpool terjawab sudah.

Mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp sepakat menandatangani kontrak kerja untuk tiga tahun ke depan. Namun belum diketahui detail isi kontrak seperti gaji atau bonus karena kedua pihak belum mengonfirmasinya secara resmi. Sebelumnya, Brendan Rodgers dipecat manajemen Liverpool setelah hasil tidak memuaskan di derby merseyside kontra Everton Minggu 4 Oktober 2015 malam WIB.

Baca Juga: Foto Kronologi Nama Korban Pembunuhan Anak dalam Kardus di Kalideres Jakarta

The Reds bermain imbang pada laga yang berlangsung di Goodison Park itu. The Anfiled Genk saat ini masih berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League 2015-2016. Liverpool baru meraih dua belas poin dari delapan pertandingan. Bahkan Liverpool baru sekali menang dalam lima laga terakhir di Premier League. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply